Rabu, 30 November 2011

Menuju "BeasiswaKu"

yaaa sampai juga pada hari minggu, hari dimana semua dimulai kembali. Mulai awal didaerah orang lain dan juga meninggalkan semua yang berada didaerah asal. hari minggu tgl 20 november ak harus berangkat ke bandung, melewati jakarta untuk melakukan daftar ulang di ITB, daftar ulang?? ya aku mendapatkan beasiswa aliih jenjang D3 ke D4 ke ITb atas kerja sama antara Seamolec dan juga ITB, ini semua bisa terwujud berkat ajuan beasiswa dari dosen ku yang aku terima.

sampai juga dibandung, daerah yang berbeda 180 derajat dibanding daerah ku di batam, disini terasa lebih dingin, jam 9 disini sama hal nya dengan jam 12 di daerah ku. haaaa adem banget disini beda banget, terus sperti itu stiap hari. jeng jeng jeng,,, ternyata pembukaan di ITB diundur 10 hari, berarti ada waktu 1 minggu untuk berjalan2 dibandung. selama 10 hari menikmati bandung, mengistirahatkan sejenak pikiran dan tenaga.
Namun tinggal dibandung juga gak nyaman, mulai dari tempat kost yg kecil dan juga terlalu masuk kedalam pedalam.

Setelah menunggu selama 10 hari, akhir nya pembukaan juga, akhir nya ak melihat sosok yang luar biasa itu, yah dia adalah pak gatot, pemimpin dari seamolec indonesia, yang hobby banget membagikan beasiswa.  Setalah pembukaan selesai, disini lah berawal dari tidak kemudahan yang ada. Berangkat malam dari bandung menuju jakarta untuk langsung menuju ke seamolec untuk ditraining selama 3 bulan, sangat lah berat, disamping ngantuk dan juga perjalanan sangat jauh. bener bner menyiksa... ac bis nya mati :( hhhaaaaa panasss nyo..

Setiba nya dijakarta, pada pukul 11.00 malam, sungguh menyiksa badan, karena tempat menginap yang disangka nyaman awal nya, harus ditempati oleh 10 orang. haaa dimana 4 org laki laki harus tidur berbarengan dalam kepanasan jakarta. sunggguh susah hidup dijakarta, tidak senyaman dibandung, disini makan mahal, dengan telor saja harga nya bisa 10rb. haaaa sengsara ini mah nama nya.

Lanjut ke Pengalaman outbond di Seamolec yahh